oleh

Bupati Bandung Berharap Kader Parpol Harus Paham Tujuan Berpolitik

SOREANG – Bupati Bandung Dadang Supriatna berkeyakinan jika para kader parpol memahami maksud dan tujuan dari politik, serta paham tentang pendidikan politik, mereka akan jadi seorang negarawan dan berkontribusi bagi daerahnya.

“Karena itu saya yakin para kader yang sudah dididik ini dia akan lebih paham untuk menjaga dirinya keluarga dan lingkungannya, terutama dalam memberikan kontribusi yang baik untuk Kabupaten Bandung,” ucap bupati saat menghadiri kegiatan Pendidikan Politik Bagi Kader Parpol, di Soreang, Senin (30/8).

Baca Juga:  Camat di Kabupaten Bandung Akan Dapat Sanksi Jika Tak Capai Target Vaksinasi

Dadang mengatakan, semua hasil keputusan yang ada di negara kita merupakan hasil keputusan politik bersama, antara eksekutif dan legislatif. Hal ini pula harus dipahami oleh para kader parpol mengetahui tujuannya dalam berpolitik.

“Keputusan politik di legislatif berasal dari para kader parpol. Karena itu para kader harus paham apa tujuannya masuk ke politik,” kata Kang DS yang juga menjabat Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung ini.

Baca Juga:  Mantan Pegawai KPK Ingin Bikin Parpol, Begini Tanggapan PKP

Selaku unsur pemerintah daerah, pihaknya akan terus mengawal kebijakan-kebijakan parlemen dan negara, yang dilahirkan oleh para kader politik.

“Dengan semua partai politik saya harus kenal dan memahami juga tujuan partainya, agar kita sama-sama bisa melahirkan kebijakan-kebijakan yang sesuai dengan keinginan rakyat,” jelas Kang DS.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga