Juventus Dikalahkan Empoli, Coach Allegri Respon Begini

JAKARTA – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan jika Bianconeri tidak bermain sebagai tim ketika kalah 0-1 dari Empoli pada pekan kedua Serie A Italia.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Allegri menilai Juventus berhenti bermain sebagai tim usai kebobolan gol oleh Empoli yang berawal dari kesalahan pertama mereka di laga ini.

“Kami memulai dengan baik tapi kebobolan dari kesalahan pertama kami lalu berhenti bermain sebagai tim, memberikan ruang dan inisiatif untuk Empoli” ujar Allegri.

“Kami harus bermain sebagai tim, bukan secara individu. Kami harus mengisi kotak lebih baik tapi kami membuat banyak kesalahan teknis karena permainan kami menjadi kacau,” sambungnya.

Selanjutnya pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan jika saat ini ia tidak puas dengan hasil satu poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani oleh Juventus.

Allegri berharap untuk mendapatkan hasil baik di laga selanjutnya dan belajar dari dua kali hasil yang kurang memuaskan yang didapat sebelumnya.

“Kami mempunyai satu poin dari dua pertandingan dan tentu saja kami tidak senang karena hasil bagus membantu kamu untuk tumbuh tapi kami belajar dari dua kesalahan ini,” jelas Allegri.

Kekalahan yang diterima Juventus dari Empoli ini membuat mereka tertahan di peringkat 13 sementara Serie A dengan raihan 1 poin dari 2 laga yang sudah dijalani.

Serie A Italia akan libur karena jeda internasional pada pekan depan dan selanjutnya dijadwalkan Juventus akan berhadapan dengan Napoli di Stadion San Paolo, Minggu (12/9). (ANTARA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan