Hantam Dua Kendaraan, Avanza Terguling di Depan Pusksmas Jatinangor

SUMEDANG – Diduga kurang waspada sebuat kendaraan roda empat jenis Avanza terguling di Jalan Raya Insinyur Soekarno, Dusun Gentramanah, RT03 RW02, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang pada Minggu pagi pukul 9.40 WIB (29/8).

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan Puskesmas Jatinangor itu, sempat mengejutkan warga sekitar. Sebab, kecelakaan kendaraan Avanza melibatkan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan .

Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna mengatakan, ada tiga kendaraan roda empatyang terlibat dalam peristiwa kecelakaan tersebut di antaranya Toyota Avanza bernomor Polisi B 1617 COB, Toyota Sienta Z 1512 AZ dan Nissan Terano A 1520 KN.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Rida Ridhan, 28, warga Link Gending, RT04 RW06, Kecamatan Sumedang Selatan menabrak Nissan Terano yang sedang dalam posisi parkir di badan jalan.

Akibatnya, Avanza yang dikemudikan hilang keseimbangan dan terlempar ke jalur berlawanan dan menghantam Toyota Sienta yang dikemudikan Dhilla Fahman, 29, warga Jalan Dewi Sartika, RT03 RW04, Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang.

Aan menuturkan, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun penumpang Toyota Avanza ucapnya mengalami luka-luka ringan dan langsung dibawa ke Puskesmas Jatinangor oleh Anggota Unit Lantas Polesek Jatinangor.

“Untuk BB (Barang Bukti) diamankan Anggota Unit Lantas Polsek Jatinangor kemudian diserahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Sumedang. Kecelakaan lalu lintas ini dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Sumedang,” tutup Aan. (mg5/red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan