Yuli Asmawati, Wakili Jawa Barat pada Lomba Pustakawan Berprestasi Tingkat Nasional

Editor:

Oleh : Ateng Kusnandar Adisaputra

Setelah melalui penilaian dari aspek : portofolio, karya tulis, test kognitif, presentasi, dan wawancara, Tim Juri Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021, melalui Berita Acara No. 3549/PUS.05.01/BPBMG, tanggal 6 Agustus 2021, telah memutuskan Yuli Asmawati sebagai Peringkat  Ke-1.

Yuli Asmawati bekerja sebagai Pustakawan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Sukabumi.  Ketua Tim Juri Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021, Dr. Hj. Nefi Aris Ambar Asmara, MA (Dosen Politeknik STIA LAN Bandung), mengatakan bahwa Yuli Asmawati mengumpulkan nilai 1.047 mengungguli peserta pustakawan lainnya dari Kabupaten/Kota dan instansi vertikal yang ada di Jawa Barat.

Yuli Asmawati merasa terharu dan bersyukur atas terpilihnya sebagai  Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021, hal ini berkat pembinaan dan dukungan dari Kepala Dinas Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Sukabumi, Ibu Dr. Hj. Nicke Siti Rahayu sebagai pustakawan utama, dan rekan-rekan pustakawan di Kota Sukabumi.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat Dr. Ir. Ahmad Hadadi, M.Si, menyampaikan bahwa Penetapan Pemenang Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *