Begini Momen Pertemuan Pertama Crush dan Joy Red Velvet

Baru-baru ini,  Joy Red Velvet dan solois Crush resmi mengumumkan bahwa mereka sedang berkencan. Para penggemar di seluruh dunia pun turut bergembira dan mendoakan kebahagiaan untuk pasangan tersebut setelah kabar itu resmi dikonfirmasi oleh agensi masing-masing.

Setelah mereka mengumumkannya, netizen jadi semakin penasaran dengan perjalanan cinta mereka dan mengulik, apakah ada interaksi masa lalu Joy dan Crush yang mengisyaratkan sesuatu. Netizen pun menemukan video lama saat kedua musisi baru pertama kali bertemu, dan sepertinya, sudah ada benih-benih cinta sejak saat itu, dan mungkin juga, cinta pada pandangan pertama.

Secara khusus, netizen menemukan video lama dari halaman VLIVE P Nation yang menunjukkan saat keduanya pertama kali bertemu sebelum merekam duet mereka, “Mayday” pada tahun 2020.

Karena acara tersebut adalah pertemuan pertama mereka, penggemar menyadari betapa kedua idola tersebut agak canggung dan malu.

Saat pertama kali bertemu, Crush mulai menjelaskan arti lagunya kepada Joy. Tampaknya, berasal dari pandemi COVID-19, dan hal itu menunjukkan betapa berbakatnya Crush saat membuat lagu.

“Aku telah di rumah karena keadaan dunia saat ini. Jika kamu tinggal di rumah, kamu tidak bisa tidak memikirkan tentang tidur, kan? Jadi aku mengambil ide ini  dan menciptakan lagu-lagu ini,” kata Crush.

Namun, ketika Crush mencoba menjelaskan kepada Joy apa yang akan dia katakan, dia mulai tergagap dengan kata-katanya sendiri, dan Crush langsung meminta maaf padanya.

“Aku merasa agak bingung, dan untuk bagian Joy-nim, peranmu akan… seperti merawatku. Itu jadi bagianmu. Maaf, maaf. Pikiranku agak blank,”kata Crush.

Namun, reaksi dari Joy juga menggemaskan. Ketika dia melihat Crush gugup, dia menemukan cara untuk mencoba menenangkannya dengan mengatakan, “Tidak, tidak, tidak apa-apa. Lagunya sangat bagus.”

Dari sana, kedua idola itu tampak berada pada frekuensi yang sama. Ketika Crush mengakui, “Aku sangat gugup,” Joy memiliki tanggapan yang sama dengan mengatakan, “Aku juga sangat gugup.”

Setelah para idola selesai merekam, keduanya tampak sedikit lebih nyaman satu sama lain. Crush bahkan memberi Joy salah satu albumnya, dan Joy tampak bahagia sebelum mereka berdua saling selfie.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan