K-Beauty! Intip Rahasia Cantik Agatha Chelsea dengan Make Up Ala Korea

JAKARTA – Aktris dan penyanyi Agatha Chelsea mengaku hampir selalu memakai make-up setiap hari demi kebutuhan syuting atau kesibukannya di dunia hiburan. Namun mengapa kulit wajahnya tetap sehat dan lembap meski selalu tertutup make-up? Ternyata rahasianya adalah ia selalu menggunakan make-up dari Korea atau K-Beauty.

Digandeng label barenbliss (BNB) dari Korea, beauty enthusiasts ini mengungkapkan rahasia make-up kreasi Korean Vibes yang ia gunakan. Salah satunya adalah Berry Makes Comfort Lip Matte, The Fortune Cookie Eyeshadow, Spark-tacular Party Blush On, dan Rich Girl in Area Highlighter ala MUA Korea Jina Kim yang juga Co-Founder barenbliss.

“Menurut saya, make-up merupakan sesuatu yang magical di mana make-up bisa menjadi sebuah keajaiban dan bisa memberikan perasaan bahagia untuk semua orang, begitu pula untuk saya. K-Beauty enthusiasts dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengan saya dan lebih termotivasi untuk menghadapi hari-harinya dengan semangat,” kata MUA Korea Jina Kim secara daring, Rabu (25/8).

Brand Director barenbliss Susanti Kesara mengatakan pandemi berkepanjangan berdampak terhadap kesehatan mental dan berkurangnya motivasi untuk tampil tetap cantik khususnya para perempuan yang masih aktif beraktivitas walaupun kondisi work-from-home. Menurutnya K-Beauty membantu beauty enthusiasts dapat merasakan manfaat dari Color Therapy dan Joyful feeling untuk bermain dengan warna yang cantik dan fashionable selama di rumah.

“Yang terpenting make-up itu bisa memberikan manfaat bagi kulit seperti PH-balancing formula, vitamin, antioksidan, moisturizer, serta tidak memiliki kandungan yang membahayakan kesehatan dan kulit seperti paraben, alkohol, mineral oil, talc, maupun sulfates,” kata Susanti.

“Walau pakai make-up juga harus mampu merawat kulit saya agar cantik luar dalam,” katanya.

Agatha mengungkapkan juga apa make-up favoritnya. Yaitu lipstik berwarna berry. “Saya suka lipstik dengan wangi berry segar yang menjadi mood booster saya dalam menghadapi rutinitas sibuk sepanjang hari,” kata Agatha.

Agatha Chelsea membuktikan dirinya selalu menggunakan K-Beauty dalam kegiatan sehari-hari. Kebutuhannya akan produk make-up yang tahan lama harus dapat menjaga kelembapan hingga 24 jam. (Jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan