Bikin Gemas, Begini Kedekatan IU dan Bodyguard-nya, Seperti Adik Kakak

Ketika berbicara tentang hubungan antara bodyguard (pengawal) dan idola, perlu banyak kepercayaan dan rasa hormat di antara kedua belah pihak. Selain berdekatan dan berbarengan sepanjang waktu, kehadiran pengawal juga penting untuk memastikan bahwa para idola merasa aman ketika bepergian. Fans selalu suka melihat interaksi antara idola dan pengawalnya. Namun, ada satu yang selalu menarik perhatian netizen, dan itu adalah antara IU dan bodyguard-nya, Mr. Park.

IU bodyguard
IU dan pengawalnya, Mr. Park

Dalam video baru-baru ini dengan AYO, seperti dikutip dari Koreaboo, pengawal K-Pop Jeong Seung Min dan Yang Tae Il duduk dan mendiskusikan bagaimana rasanya menjadi pengawal, idola berpenampilan terbaik, dan beberapa bagian tersulit dari pekerjaan.

Seorang penonton bertanya kepada para bodyguard apakah pekerjaan mereka mirip sebagai babysitter. Mereka diperlihatkan gambar IU yang sedang dibantu turun dari panggung oleh bodyguard-nya.

Mengenai IU, kedua pengawal itu mengungkapkan bahwa Tuan Park telah menjadi pengawal pribadinya selama bertahun-tahun. Karena itu, hubungan mereka sangat berbeda dari yang lain.

“Dia telah menjadi pengawal pribadi dan mengawalnya untuk waktu yang lama. Dia menjaga IU seolah-olah dia saudara perempuannya, jadi mereka bisa merasa nyaman seperti itu,”kata Yang Tae Il.

Jeong Seung Min menambahkan bahwa hubungan jangka panjang antara keduanya memungkinkan pengawal dan IU merasa lebih nyaman satu sama lain. Kalau bukan karena waktu yang mereka habiskan bersama, IU mungkin tidak akan bisa begitu bergantung pada Mr. Park.

“Dia tidak akan mengulurkan tangannya jika dia merasa tidak nyaman. Dia melakukannya karena dia merasa nyaman, dan pengawalnya terkadang bisa memeluknya seperti itu,”kata Jeong Seung Min.

Meskipun pengawal menjelaskan bahwa hubungan ini jarang terjadi, mereka menekankan bahwa mereka akan membantu idola turun dari panggung dengan aman. Sebab, tujuan utama pengawal adalah melindungi idol, meskipun harus memperlakukan mereka seperti anak kecil.

“Saya selalu memberi tahu tim saya, ‘Jangan melihat mereka sebagai selebriti, tetapi sebagai seorang anak.’ Seorang selebriti harus aman, jadi jika ada benjolan, kita singkirkan,”ujar Jeong Seung Min.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan