Pindahnya Mbappe ke Real Madrid, Kabarnya Ada Sangkut Paut dengan Ronaldo

PARIS – Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Paris Saint-Germain menjadi salah satu kunci bagi Real Madrid untuk mendaratkan Kylian Mbappe ke Spanyol.

Baik Mbappe dan Ronaldo sama-sama memasuki tahun terakhirnya di klub mereka masing-masing. Masih tersisa waktu enam hari sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus untuk mewujudkan transfer ini.

Ada rumor menyebut Ronaldo meminta turun dari bangku cadangan saat melawan Udinese dengan harapan sang megabintang hengkang dari Juve dengan kondisi fit.

Mbappe di sisi lain, menolak proposal perpanjangan kontrak lima tahun yang diajukan PSG dan tampaknya tekad pemain berusia 22 tahun itu untuk cabut dari Paris sudah bulat.

Menurut AS, keinginan CR7 -nama beken Ronaldo- untuk meninggalkan Juventus langsung dipantau PSG sebagai langkah antisipasi andai Mbappe tak lagi berseragam Les Parisiens.

Real Madrid dilaporkan telah mengajukan penawaran resmi kepada mantan penggawa AS Monaco itu dengan mahar senilai 145 juta pounds.

Namun laporan tersebut menambahkan, kemungkinan kedua kesepakatan itu dapat terselesaikan di musim panas ini masih sebatas harapan.(sm/mcr15/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan