SGM Eksplor Bersama Yomart Dukung Akses Nutrisi Anak Generasi Maju di Jawa Barat

JAKARTA– Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan Yomart Minimarket menjalankan program donasi bertajuk “Mendukung Nutrisi Generasi Maju” yang merupakan rangkaian dari gerakan sosial #AyoTunjukTangan untuk Majukan Indonesia.

Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan terhadap akses nutrisi anak-anak Indonesia khususnya di wilayah Jawa Barat. Tujuannya agar dapat mendukung pemenuhan nutrisi harian dan tumbuh kembang maksimal anak.

Widianto Juwono, Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia mengatakan, pihaknya percaya bahwa tubuh yang sehat dengan dukungan nutrisi seimbang merupakan salah satu fondasi tumbuh kembang maksimal anak yang dapat menentukan kualitas mereka di masa depan.

“Sejalan dengan visi Pemerintah untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul untuk Indonesia maju, dan dengan pengalaman lebih dari 65 tahun memelopori pengembangan produk-produk bernutrisi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak Indonesia, SGM Eksplor terus berkomitmen untuk mendukung tumbuh kembang maksimal anak Indonesia melalui penyediaan inovasi produk bernutrisi dan berbagai inisiatif serta berkolaborasi dengan berbagai pihak,” ungkap Widianto Juwono. Senin (23/8).

Lebih lanjut Widianto mengatakan, Kali ini, pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Yomart untuk dapat kembali berkontribusi dalam mendukung pemenuhan gizi anak-anak, khususnya di daerah Jawa Barat, sehingga kebutuhan akses nutrisi mereka dapat terpenuhi sebagai fondasi untuk mencapai kemajuan.

“Inisiatif ini juga merupakan komitmen kami untuk mendukung program Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam mencapai zero new stunting pada 2023,” tambahnya.

Dalam program donasi Mendukung Nutrisi Generasi Maju yang juga merupakan rangkaian dari gerakan sosial kolaboratif #AyoTunjukTangan untuk Majukan Indonesia, SGM Eksplor dan Yomart akan menyalurkan lebih dari 400 paket nutrisi kepada anak-anak berusia di atas 1 tahun dan keluarga yang membutuhkan di Desa Nagrog, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada periode 22 hingga 29 Agustus 2021 mendatang.

“Donasi paket nutrisi ini diharapkan dapat mendukung pemenuhan nutrisi untuk anak-anak di wilayah tersebut, setidaknya untuk konsumsi selama satu bulan kedepan sebagai bentuk komitmen SGM Eksplor dan Yomart dalam menyediakan nutrisi generasi maju, kata Widianto Juwono.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan