Gerindra Bertemu PDIP, Prabowo Titip Salam untuk Megawati

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku baru pertama kalinya berkunjung ke Kantor DPP PDIP, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta.

Muzani berharap pertemuan antara dirinya dan elite-elite PDIP tidak hanya berhenti sampai saat ini, melainkan, dia berharap ada pertemuan-pertemuan lanjutan.

“Terus terang buat kami dan kita semua ini injakan kaki pertama di kantor DPP PDIP. Kami berharap ini bukanlah injakan kaki terakhir dan sering menginjakkan kaki di sini bersama-sama,” ujar Muzani di lokasi, Selasa (24/8).

Wakil Ketua MPR ini menambahkan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan salam kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Kata dia, pertemuan dua partai politik ini dinilai perlu, apalagi saat ini Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19.

“Karena dalam situasi seperti ini negara bangsa bahkan pemerintah memerlukan dukungan besar dari seluruh kekuatan partai politik dan komponen partai politik, tentang apa dan langkah yang diambil pemerintah supaya baik dan benar,” katanya.

Sementara terpisah, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengaku sengaja menyajikan menu khusus wedang ronde supaya menghangatkan persahabatan antara dua partai ini.

“Jadi ini juga kita sajikan menu khusus ada dalam bukunya Bung Karno Mustika Rasa. Jadi ini wedang ronde hangat kalau diminum semoga menghangatkan seluruh persahabatan kita bersama,” pungkasnya. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan