oleh

Nonton Drama Paradise Garden Mampu Buat Jantung Berdegup Kencang

JAKARTA – Bosan dengan drama percintaan, duet aksi Kaliandra (Jefri Nichol) dan Navya (Vanesha Prescilla) dalam drama thriller Paradise Garden bisa jadi pilihan. Sanggup membuat jantung berdegup lebih kencang.

Kaliandra dan Navya mencari kakak-kakak mereka yang hilang misterius. Saat titik terang mulai terlihat, Andra harus menerima kenyataan pahit. Sang kakak, Ganes (Haydar Salishz), ditemukan tak bernyawa setelah beberapa hari hilang.

Situasi itu menambah kegelisahan dalam diri Vya yang tak jua mengetahui keberadaan sang kakak, istri dari Ganes, Nitya (Aliyah Faizah). Kondisi semakin kompleks ketika anak angkat Ganes dan Nitya, Abela (Fatimah Azzahra), ikut menghilang. Setelah itu, hampir sebagian besar penghuni rumah di kompleks bernama Paradise Garden tersebut mendadak lenyap misterius. Termasuk tunawisma yang kerap berkeliling di daerah itu.

Andra yang merupakan seorang jurnalis bersama Vya, mahasiswa tingkat akhir dengan gangguan kesehatan mental dan harus rutin mengonsumsi obat penenang, memulai penyelidikan. Mereka dibantu polisi yang diwakili Ipda Wina (Agnes Naomi), mantan kekasih Andra.

Kecurigaan mereka tertuju pada Ayunda (Joelen Marie), pewaris Paradise Corporation. Dalam perjalanan membongkar misteri itu, hubungan Andra dan Vya yang semakin dekat menjadi bumbu tersendiri drama yang tayang di Vidio Premier setiap Kamis mulai 29 Juli lalu itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga