Dihujat Fans, Pemain Chelsea Ini Malah Berterima Kasih

LONDON – Timo Werner mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari fan Chelsea saat tengah melakukan sesi latihan terbuka di Stamford Bridge, Rabu (18/8). Sejumlah fan Chelsea melontarkan protes kepada Werner dengan meminta penyerang berusia 25 tahun itu angkat kaki dari London.

Untungnya, Werner masih mendapat simpati dari beberapa pendukung The Blues -julukan Chelsea- yang tetap setia memberinya suntikan moral.

Melalui twitter pribadinya, Werner menuliskan ucapan terima kasih kepada beberapa penggemarnya yang masih mendukungnya berkarir di Chelsea.

“Terima kasih atas semua cinta dan dukungan yang saya terima hari ini, fan .The Blues Saya menghargainya,” tulis Werner.

Pemain berusia 25 tahun itu kerap jadi sasaran kritikan akibat performanya yang belum moncer sejak didatangkan Chelsea dari RB Leipzig pada Januari 2020.

Dalam 51 pertandingan bersama klub asal London itu, tercatat Werner baru mencetak 12 gol. Performanya ini masih belum mengesankan dibanding saat Werner membela Leipzig di musim 2019/20 saat ia mampu mengemas 34 gol dari 45 penampilannya.

Musim ini pemain timnas Jerman itu harus bersaing keras karena Chelsea mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Bila tidak kunjung membaik, bukan tidak mungkin Werner akan dilepas oleh klubnya di musim depan. (mcr16/jpnn)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan