Tak Dilirik Mourinho, Pedro Hengkang dari AS Roma

ITALIA – Pedro Rodriguez akhirnya memutuskan menyebrang dari AS Roma menuju klub rival sekotanya, yakni Lazio. Bergantinya tongkat kepelatihan dari Paulo Fonseca ke Jose Mourinho membuat mantan pemain Barcelona itu tidak masuk dalam rencana sang juru taktik, meski Pedro masih menyisakan kontrak hingga 2023 di Roma.

Pedro akhirnya hengkang dari Stadion Olimpico dan menerima tawaran bermain di Lazio usai Roma melepasnya dengan status bebas transfer.

Lazio mengumumkan kedatangan Pedro pada Kamis (19/8) melalui akun sosial media resmi klub. Sang pemain juga dipercaya mengenakan kostum bernomor punggung sembilan peninggalan Alessandro Rossi.

Bersama Elang Ibu Kota -julukan Lazio-, Pedro akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Chelsea, yakni Maurizio Sarri. Kolaborasi keduanya pernah menghadirkan gelar Liga Europa 2018/19 bagi The Blues. Pedro bukanlah satu-satunya pemain yang pernah memperkuat Roma dan Lazio.

Beberapa nama sebelumnya juga sempat mengenakan seragam dua tim musuh bebuyutan ini, diantaranya Diego Fuser, Sinisa Mihajlovic, Roberto Muzzi, Angelo Peruzzi, Franco Cordova, dan Attilio Ferraris. (mcr16/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan