Tips Sukses Bisnis Kuliner dari Chef Arnold, Patut Dicoba

Bukan cuma itu, penggemar kuliner juga bisa mencoba menu baru yang dibuat oleh koki-koki ternama yang wajahnya kerap menghiasi layar televisi Indonesia.

Bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, menu baru collaBOWLation hasil kolaborasi Chef Arnold Poernomo, Chef Juna Rorimpandey dan Chef Renatta Moeloek diluncurkan.

Menu tersebut berisi hidangan pemersatu rasa bangsa, sajian khas nusantara yang biasa ditemukan dalam perayaan hari raya, yaitu Opor ayam creamy ciptaan Chef Renatta, tempe orek renyah dan gurih karya Chef Juna dan pelengkap rasa nikmat dari sambal rendang kreasi Chef Arnold.

Kaesang Pangarep, salah satu co-founder dari Mangkokku yang juga putra bungsu Presiden Joko Widodo, mengatakan perjalanan menginjak usia dua tahun tidak lepas dari dukungan para pelanggan setia, karyawan hebat, mitra, investor serta masyarakat Indonesia yang senantiasa mendukung di setiap perjalanan.

“Kami bertekad untuk Jalan Terus memupuk semangat dalam menaklukkan setiap batasan dan tantangan untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif bagi industri kuliner Indonesia,” tutup Kaesang. (antaranews)

Tinggalkan Balasan