Meriahkan HUT RI ke-76 Kemerdekaan Indonesia, Adira Finance Resmikan Adira Virtual Expo 2021

Pengunjung AVE 2021 dapat langsung masuk ke adira.id/AVE2021-pr secara gratis, tanpa perlu melakukan registrasi, langsung menelusuri 31 booth dan mencari-cari kebutuhannya melalui beragam produk yang tersedia.

Jumlah booth disesuaikan dengan usia Adira Finance yang tahun ini menginjak 31 tahun. Pada AVE tahun ini, pihaknya menyediakan solusi pembiayaan berbasis syariah.

“Alasan utama AVE kembali digelar tahun ini karena kami ingin memberikan kemudahan kepada calon pelanggan kami, dan karena melihat antusiasme tinggi pengunjung pada AVE 2020 lalu, dimana didatangi lebih dari 250 ribu pengunjung,” ungkap Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan menambahkan.

AVE 2021 juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan pada program Adira Finance SALEbration, yang digelar untuk memeriahkan perayaan HUT ke-31 Adira Finance. Beragam program persembahan kepada pelanggan di bawah Adira Finance SALEbration lainnya adalah Sahabat Flash Deal, Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas), dan program asuransi langka.

“Kami berharap dengan semua program yang menarik pada AVE 2021, dapat meningkatkan kepercayaan semua Sahabat dan mitra kepada Adira Finance. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” pungkas Hafid. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan