Barang Peninggalan Messi Dilelang, Tisu Bekasnya Dihargai Miliaran

JAKARTA – Apa pun barang yang berkaitan dengan Lionel Messi kini menjadi buruan.

Dari jersey Paris Saint-Germain bertulisan namanya yang laku keras dalam beberapa menit setelah dirilis.

Juga tak kalah viral, tisu bekas ingus dan air mata Messi dalam pidato perpisahannya dengan FC Barcelona yang dijual di eBay seharga USD 1 juta (Rp 14,3 miliar)!

Kali ini yang menjadi incaran adalah isi di dalam loker Messi di Camp Nou, kandang Barca.

Diario AS melansir, loker La Pulga atau Si Kutu belum sepenuhnya kosong.

Ada beberapa barang yang memang terlalu besar atau tidak terlalu fundamental dalam karier Messi, masih tersimpan di sana.

Misalnya, trofi pemain terbaik Trofeu Joan Gamper 2018. Kala itu, La Pulga mencetak 1 gol dan 1 assist saat membawa Barca mengalahkan Boca Juniors tiga gol tanpa balas.

”Menarik dinanti bagaimana nasib barang-barang Messi. Apakah ada seseorang yang diperintahkan untuk membawanya ke Paris atau mengantarkannya ke rumah dia di Casteldefels. Atau mungkin hanya dibiarkan dan menjadi benda keramat di Camp Nou,” tulis Diario AS.

Marca menambahkan, loker Messi di Camp Nou saat ini sudah berubah. Yaitu, hanya lemari biasa tanpa ada tempat duduk untuk memakai sepatu.

Di pintu lemari itu terpasang foto Messi dengan jersey dua musim lalu.

Fotonya terlihat sedang bersedih dan disinyalir pasca dipermalukan Bayern Muenchen 2-8 di perempat final Liga Champions.

Meski demikian, tempat Messi itu tetap mencolok.

Sebab, belum ada yang berani mewarisi nomor 10 milik kapten timnas Argentina tersebut.

Striker anyar Barca yang sekaligus sahabat Messi, Sergio Aguero, tetap bertahan dengan nomor 19 ketimbang berganti ke nomor 10. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan