5 Alasan Harus Nonton Web Drama Blue Birthday yang Dibintangi Yeri Red Velvet

Bagi kebanyakan orang, mungkin ada suatu momen di mana kita ingin kembali ke masa lalu dan mengubah sesuatu. Bisa karena ada kejadian yang kecil atau peristiwa besar dalam hidup yang tidak berjalan seperti yang kita inginkan. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri genre perjalanan waktu atau time travel. Bagi penyuka genre ini, jelas “Blue Birthday” harus masuk daftar tontonan.

Drama bergenre thriller roman fantasi ini mengisahkan Oh Ha Rin (Yeri Red Velvet), yang sahabat dan cinta pertamanya, Ji Seo Jun (Hongseok PENTAGON), meninggal pada hari ulang tahunnya yang ke-18. Sepuluh tahun kemudian, saat Oh Ha Rin berduka atas kematian cinta pertamanya, dia menemukan kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu dan bertekad untuk menyelamatkan hidup Ji Seo Jun.

Berikut adalah alasan mengapa “Blue Birthday” harus masuk daftar watchlist minggu ini. Peringatan: artikel memuat spoiler drama dan menyinggung tentang bunuh diri.

Dibintangi Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON

Reveluv atau fans Red Velvet tentu tak boleh meninggalkan drama yang dibintangi maknae Red Velvet, Yeri ini. Terutama karena drama Blue Birthday merupakan proyek pertama Yeri sebagai pemeran utama.

Sementara itu, UNIVERSE (fandom PENTAGON), terutama yang menjadikan Hongseok sebagai biasnya, harus melihat penampilan akting sang idol. Drama bergenre thriller-roman-fantasi ini akan menunjukkan Hongseok sebagai pemeran utama pria.

Kepribadian Oh Ha Rin yang teguh dan terbuka

K-drama tidak asing dengan pemeran utama wanita yang heroik, kuat, dan unik, dan di “Blue Birthday,” Oh Ha Rin masuk dalam kategori ini. Sementara ini, diperlihatkan dengan kemandirian, kekuatan Oh Ha Rin terletak pada kemampuannya untuk terbuka tapi rentan dengan orang-orang yang dia cintai.

Ketika pertama kali bertemu dengannya, dia pasti sedikit alergi untuk berbagi perasaannya. Lagi pula, ketika dia memiliki kesempatan untuk mengaku pada Ji Seo Jun, dia malah mundur. Tetapi saat ini, dia merenungkan tindakan masa lalunya dan bekerja untuk mengubahnya begitu dia menemukan kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan