5 Alasan Harus Nonton Web Drama Blue Birthday yang Dibintangi Yeri Red Velvet

Ini adalah poin paling menarik dari drama ini. Siapa yang tidak suka misteri pembunuhan yang bagus? Belum lagi, drama telah mengungkapkan bahwa ketika Oh Ha Rin mencoba menyelamatkannya, sebagai gantinya, orang lain akan meninggal.

Oh Ha Rin tidak mementingkan diri sendiri dan bertekad untuk menyelamatkan semua orang, tetapi jika dia berhasil menyelamatkan Ji Seo Jun, siapa yang akan menggantikannya?

OTP yang sangat imut

Terakhir, tapi tentu tidak kalah pentingnya, ada romansa (walaupun mungkin sudah ditakdirkan) antara Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun. Ada sesuatu yang menyenangkan bagi Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun untuk mengatasi segala rintangan, dan dalam drama ini, taruhannya cukup tinggi. Dengan kematian yang membayangi antara hubungan Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun, sulit untuk tidak menganggap setiap momen yang mereka bagikan sebagai sesuatu yang berharga.

Pada awalnya, jelas bahwa mereka berdua saling menyukai, tetapi ketakutan yang datang dengan menyatakan cinta kepada sahabat mengisi ruang di antara mereka. Namun, saat Oh Ha Rin kembali ke masa lalu dan tidak membuang waktu untuk menunjukkan kepada Ji Seo Jun betapa dia peduli padanya, hubungan mereka perlahan mulai berubah.

Namun, mengetahui bahwa kebersamaan mereka akan berakhir, membuat penonton sangat berharap mereka akan berakhir bahagia dan hidup pada akhirnya. Yeri dan Hongseok memiliki sinergi yang hebat, dan mereka melakukan pekerjaan yang baik dalam mengekspresikan momen cinta pertama yang canggung dan bittersweet. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan