Spoiler Blue Birthday, Oh Ha Rin Tahu Fakta Kematian Ji Seo Jun

“Blue Birthday” telah mengungkapkan stills baru menjelang episode berikutnya. Drama bergenre thriller roman fantasi ini menceritakan Oh Ha Rin (Yeri Red Velvet) yang berusia 28 tahun dan cinta pertamanya Ji Seo Jun (Hongseok PENTAGON) yang meninggal pada hari ulang tahunnya yang ke-18.

Setelah membuat keinginan untuk bertemu dengannya sekali lagi, dia tiba-tiba melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan mengunjungi kembali masa lalu.

Spoiler Blue Birthday

Di episode sebelumnya, Oh Ha Rin mengetahui bahwa Ji Seo Jun benar-benar dibunuh oleh seseorang dan tidak melakukan bunuh diri seperti yang dia pikirkan.

Foto baru menunjukkan Ha Rin dan Seo Jun saling berhadapan dengan ekspresi wajah serius. Mereka sebelumnya telah menunjukkan momen yang menggetarkan hati karena mereka diam-diam memiliki perasaan satu sama lain.

Namun, getaran yang sama sekali berbeda mengelilingi dua karakter dalam gambar saat mereka saling memandang dengan dingin, menimbulkan pertanyaan tentang situasi apa yang mereka hadapi.

spoiler blue birthday

Perusahaan produksi drama Playlist Studio berkomentar, “Plot twist tak terduga dari Playlist Studio akan berlanjut hari ini (13 Agustus). Silakan saksikan untuk mengetahui kebenaran yang akan Ha Rin temui kali ini.”

Episode 7 dari “Blue Birthday” akan dirilis pada 13 Agustus pukul 7 malam. KST. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan