Nostalgia Flip Phone dengan Samsung Galaxy Z Flip3 yang Dilengkapi 5G

Menariknya lagi, Samsung kembali berkolaborasi dengan Thom Browne menyusul kesuksesan pada dua edisi sebelumnya untuk memadukan desain menawan dengan teknologi terdepan dan menciptakan koleksi yang merepresentasikan kreativitas serta inovasi secara seimbang.

Kolaborasi terbaru ini menghadirkan warna khas Thom Browne yang berpadu secara sempurna dengan bodi kaca yang ramping dari perangkat Galaxy Z terbaru. Lebih lagi, engsel perak yang mengilap mampu memberikan pantulan cahaya yang menarik dan menambah keunikan desain yang dimiliki, yang akhirnya dilengkapi dengan aksesori berbahan kulit dengan detail jahitan yang begitu halus untuk menegaskan bahwa pengguna telah memasuki dunia Thom Browne.

Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Thom Browne Edition dalam balutan warna Thom Browne White akan tersedia secara pre-order mulai 11 Agustus 2021 di kawasan terpilih dengan jumlah terbatas.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Z Fold3, Z Flip3, dan Galaxy Buds2, silakan kunjungi www.samsungmobilepress.com, news.samsung.com/galaxy atau www.samsung.com/galaxy. Untuk mengakses media assets dan in-depth stories, silakan kunjungi ruang pers virtual kami di  www.samsungmobilepress.com/galaxyunpacked.

Tinggalkan Balasan