Nostalgia Flip Phone dengan Samsung Galaxy Z Flip3 yang Dilengkapi 5G

SEOUL – Samsung Electronics Co., Ltd. hari ini membuka babak baru inovasi perangkat foldable lewat dua smartphone terbaru, yakni Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G. Keduanya merupakan smartphone foldable premium yang dirancang dengan craftmanship dan inovasi level flagship yang dicintai dan dinantikan para pengguna Samsung.

Generasi ketiga dari perangkat yang mendefinisikan kelasnya ini menghimpun berbagai pengembangan penting yang telah diimpikan para pengguna foldable Samsung—membuatnya lebih tahan lama dan menawarkan pengalaman perangkat foldable yang lebih optimal dari sebelumnya.

Dari desain ikonis hingga pengalaman hiburan yang immersive, Z Fold3 dan Z Flip3 akan memberikan pengguna cara baru yang unik dalam bekerja, menonton, dan bermain.

Z Flip3 menjadi perangkat ideal bagi konsumen yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas berkat desain yang sleek, compact, dan pocketable, serta ditunjang dengan pengembangan kamera dan Cover Screen yang lebih besar untuk pemakaian yang lebih ringkas dalam keadaan mobile.

“Dengan Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, Samsung sekali lagi mendefinisikan ulang kemampuan yang dapat ditawarkan smartphone foldable bagi pengguna untuk menghadapi dunia yang serba cepat dengan fleksibilitas dan keserbagunaan yang dibutuhkan,” ujar Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

“Sebagai pionir dan pemimpin industri di kategori perangkat foldable, kami bangga dapat memperkuat warisan inovasi kami melalui Z Fold3 dan Z Flip3. Kedua perangkat ini membekali konsumen dengan teknologi yang mampu melakukan cara-cara baru untuk memaksimalkan dan menikmati setiap momen, lengkap dengan ekosistem yang dibangun berdasarkan keterbukaan dan inovasi,” katanya menambahkan.

 

Dibuat untuk Daya Tahan Lebih Lama melalui Level Pengerjaan Tingkat Lanjut

Pengguna Samsung mengharapkan perangkat foldable dirancang untuk penggunaan dalam waktu yang lama. Maka dari itu, generasi terkini dari Galaxy Z dibangun dengan craftsmanship yang tak tertandingi.

Pertama dalam sejarah smartphone foldable, Z Fold3 dan Z Flip3 dilengkapi dengan IPX8 untuk ketahanan terhadap air, sehingga pengguna tak perlu lagi khawatir saat terkena hujan.

Tinggalkan Balasan