Kompak, Rizky Billar dan Lesti Posting Foto Keperluan Administrasi Pernikahan

JAKARTA – Rizky Billar dan Lesti kompak memposting foto untuk keperluan administrasi pernikahan melalui akun media sosial masing-masing. Tanggal hari bahagia mereka pun sudah ditentukan dan kini tinggal menghitung hari.

Pasangan yang dekat dan merajut hubungan spesial sejak tahun lalu itu akan mengikat janji suci pernikahan pada 19 Agustus mendatang. Mereka akan menikah di sebuah hotel di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hal itu diungkapkan oleh Madari, Kepala KUA Kebayoran Lama.

“Mereka akan menikah pada tanggal 19 Agustus pukul 09.00 WIB di hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan,” kata Madari kepada awak media Kamis (12/8).

Dia menyatakan berkas pernikahan didaftarkan via online oleh Rizky Billar secara secara langsung pada Senin lalu. Keesokan hari atau hari Selasa, berkas fisiknya kemudian diserahkan ke pihak KUA Kebayoran Lama.

“Moh Rizky Billar membawa rekomendasi nikah dari KUA Pondok Aren. Kemudian Lestiani membawa rekomendasi nikah dari KUA Cibinong Kabupaten Cianjur Jawa Barat,” tutur Madari.

Selain itu, Rizky Billar dan Lesti juga melengkapi berkas nikah dengan melampirkan surat pengantar dari kelurahan, KTP, KK, Akte Kelahiran, KTP orang tua dan surat pernyataan belum pernah menikah yang ditanda tangani di atas materai.

Sampai dengan saat ini KUA Kebayoran Lama belum menentukan siapa penghulu yang akan hadir dalam acara sakral akad nikah Rizky Billar dan Lesti. Namun dalam waktu dekat Madari mengaku akan segera menentukannya. Sebab hari akad nikah Rizky Billar-Lesti sudah sangat dekat.

“Nanti saya akan mengutus penghulu. Siapa yang senggang waktunya nanti kita utus ke sana,” paparnya.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti sejatinya sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar keduanya. Pasangan ini awalnya akan mengikat janji suci pernikahan pada Juli lalu. Berhubung ada kebijakan PPKM Jawa Bali dari pemerintah demi menekan rantai penyebaran virus korona, mereka terlaksa melakukan penundaan pernikahan.

(Jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan