Lukaku Pergi, Inter Milan Siapkan 5 Nama Calon Pengganti

MILAN – Romelu Lukaku sudah diambang kepindahannya menuju Chelsea. Striker andalan Inter Milan itu dilaporkan bakal hijrah ke Inggris usai The Blues menebusnya dengan harga 115 juta euro (sekitar Rp 1,9 triliun).

Kepergian Lukaku tentu meninggalkan lubang di lini serang Nerazzurri. Maka dari itu, mereka harus segera mencari penggantinya.

Dihimpun dari JPNN, lima pemain yang cocok menjadi suksesor top scorer sepanjang masa timnas Belgia itu di Inter Milan. Berikut diantaranya:

1. Dusan Vlahovic (Fiorentina)

Striker berusia 21 tahun itu merupakan pilihan utama Fiorentina. Vlahovic tampil luar biasa di Serie A musim lalu dengan mencetak 21 gol untuk timnya. Ia hanya tertinggal 3 gol dari Lukaku.

Laporan menunjukkan, Fiorentina menetapkan banderol bagi penyerang andalannya itu seharga 60 juta euro.

2. Duvan Zapata (Atalanta)

Zapata sanggup mengantar Atalanta finis di urutan ketiga klasemen Serie A musim 2020/21. Ia juga masih produktif dengan sumbangan 15 golnya di Italia.

Jika Inter mencari striker berpengalaman yang telah bermain di Serie A dan Liga Champions. Pria berusia 30 tahun ini adalah salah satu opsinya.

Atalanta sendiri terbuka dengan setiap tawaran yang ingin membawa Zapata ke luar dari Gewiss Stadium.

3. Moussa Dembele (Lyon)

Beberapa tahun lalu, Dembele adalah striker yang banyak menarik minat klub Eropa. Namun, segalanya berubah cepat dan ia tak lagi menjadi incaran klub papan atas akibat performanya yang menurun pada musim lalu.

Atletico Madrid sempat meminjamnya pada paruh kedua musim 2020/21, tapi Dembele lebih banyak berada di bangku cadangan. Kini ia sudah kembali ke Lyon. Jika Inter ingin bertaruh dengan striker dengan harga ekonomis, Dembele bisa menjadi pilihan.

4. Diego Costa (Tanpa Klub)

Andai Inter ingin mencari pengganti jangka pendek Lukaku, Diego Costa adalah orangnya. Pemain asal Spanyol itu masih berstatus free agent dan ingin pindah ke tim papan atas di musim panas ini.

Costa dilepas Atletico Madrid pada musim lalu, dan ia sudah menganggur sekitar delapan bulan. Mantan striker Chelsea itu masih memiliki keinginan untuk kembali ke lapangan, dan jika Inter memberinya kesempatan, dia akan berusaha meraihnya dengan tangan terbuka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan