Podomoro Park: Optimisme Membangun Negeri, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

KABUPATEN BANDUNG – Sebagai pengembang yang terkemuka, Agung Podomoro Land pada tanggal 9 Agustus 2021 melakukan kegiatan Virtual Groundbreaking Sekolah dan Masjid Raya Al Azhar di kawasan Podomoro Park Bandung.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan COVID-19, acara dihadiri pemerintahan Kabupaten Bandung, YPI Al Azhar dan PT ASP. Dalam kegiatan ini Podomoro Park sebagai proyek Masterpiece dari Agung Podomoro Land ini juga turut memberikan bantuan CSR berupa dua unit ambulans ke pemerintahan Kabupaten Bandung.

Podomoro Park Bandung merupakan proyek Masterpiece dari anak perusahaan Agung Podomoro Land (APL) yang berada di kawasan strategis di Bandung Selatan. Terletak 2 km dari Tol Buahbatu, Podomoro Park menjadi hunian terbaik sebab mengusung konsep “Harmony with Nature”.

Agung Podomoro Land menyadari bahwa situasi pandemi COVID-19 yang dinamis dan penuh tantangan ini perlu direspon sebagai peluang. Sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman lebih dari setengah abad di industri properti tanah air, Agung Podomoro Land selalu melihat tantangan sebagai peluang.

Bupati Bandung sedang menandatangani Prasasti Al Azhar Islamic Boarding School (Dok. Podomoro Park)
Bupati Bandung sedang menandatangani Prasasti Al Azhar Islamic Boarding School (Dok. Podomoro Park)

Dengan dihadiri dan ditandatangani Bupati Kabupaten Bandung Bapak Dadang Supriatna (depan), Groundbreaking Sekolah dan Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park Bandung turut disaksikan (berurut dari kiri ke kanan) Marketing Director Agung Podomoro Land Bapak Agung Wirajaya, Vice President Agung Podomoro Land Bapak Noer Indradjaja, Direktur Utama Pesona Pesona Mitra Kembar Mas Bapak Adhi Romzy, Ketua Umum YPI Al Azhar Drs. H. Sobirin HS, serta Komisaris PT ASP Bapak H. Sudirman S.Pd., M.H.

 

Al Azhar Islamic Boarding School

Ketua umum YPI Al Azhar, Bapak Drs. H. Sobirin HS melalui sambutannya menyampaikan optimisme pembangunan melalui arti filosofis dari nama Al Azhar.

“Al Azhar memiliki makna yang sangat dalam. Pertama Gemilang, dalam situasi saat ini diharapkan hadirnya Al Azhar dapat memberikan kegemilangan. Kedua cemerlang, datangnya pandemi Covid-19 diharapkan bisa memberikan kecemerlangan melihat masa depan yang penuh kebahagiaan dan kesejahteraan. Ketiga Bunga atau Indah, hadirnya Al Azhar diharapkan menjadikan daya tarik yang menyejukkan hati. Keempat Bahagia, akan memberikan kebahagiaan masyarakat sekitarnya. Dan terakhir Al Azhar adalah nama dari baginda [Rasulullah] SAW.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan