oleh

Isyana Sarasvati Alami Luka Bakar, Manajemen Enggan Ungkap Kejadian Sebenarnya

Baru-baru ini sejumlah artis menghampiri akun Instagram penyanyi Isyana Sarasvati. Mereka kompak mengirimkan doa untuk pelantun Tetap Dalam Jiwa.

Kalangan selebriti seperti Krisdayanti, Raisa, Indra Lesmana dan masih banyak lagi yang lainnya, mengirimkan doa untuk Isyana setelah ia memposting foto memperlihatkan tangan dibebat. Mengisyaratkan, ia baru saja mengalami kecelakaan.

Selain kalangan artis yang penasaran apa yang sebenarnya terjadi, ada pula penggemar bertanya-tanya soal penyebab Isyana harus dibebat tanganya. Apalagi ia sempat mengungkapkan kekhawatirannya tak bisa bermusik.

Sarah dari manajemen Isyana Sarasvati buka suara. Ia mengatakan kondisi saudara kandung Rara Sekar Larasati itu mengalami luka bakar. Namun sayangnya, ia enggan mengungkap kejadian yang menyebababkan Isyana sampai mengalami luka bakar.

“Halo mas, kondisi Isyana baik-baik saja. Luka bakar ringan tapi sudah membaik, doakan saja segera pulih ya,” kata Sarah kepada JawaPos.com Senin (9/8).

Dalam keterangan foto postingan yang memperlihatkan jari Isyana dibebat, ia menuliskan keterangan yang cukup panjang. Isyana mengaku sempat down akibat kecelakaan ringan yang dialaminya. Tanpa menyebut kejadian apa yang sebenarnya terjadi, Isyana mengaku bersyukur ibunya cepat datang menyelamatkanya. Sehingga dia hanya mengalami cidera ringan.

Berikut curahan hati Isyana Sarasvati dalam postingannya di Instagram.

Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan. Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri. Sempet down dan cemas karena “kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?😭” dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan.

Setiap hari aku berdoa agar diberi kesembuhan total, percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya. Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri lagi walaupun belum sempurna banget, gamau diforsir juga hehe.

Sebenernya postingan ini hanya ingin berbagi dan mengingatkan, sehat itu segalanya guys!!!! Yang masih diberi kesehatan sampai hari ini, dijaga baik-baik ya! Yang sedang sakit, cepat pulih dan semangat terus. Saling mendoakan!.

(Jawapos.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga