Bek Persib Achmad Jufriyanto Optimis Liga 1 Akan Sesuai Jadwal

BANDUNG – Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto mengaku optimistis Liga 1 akan berjalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan pada tanggal 20 Agustus nanti.

“Kalau saya tetap memandangnya ini, optimis kalau misalnya liga itu harus berjalan pada tanggal 20 nanti,” jelas Jupe, sapaan akrabnya dikutip dari rilis yang diterima Antara, Senin.

Jupe menilai liga sangat mungkin dapat berjalan karena semua stakeholders sepak bola sudah bertemu untuk membahas hal ini.

Stakeholders sepak bola yang dimaksud adalah dari PSSI, PT LIB, BNPB, Kemenpora dan Kepolisian sudah duduk bersama dan setuju akan menggulirkan liga di tanggal 20.

“Karena semua stakeholders sepak bola sudah turun bersama-sama, Menpora, PSSI, PT Liga, BNPB dan lain-lain. Mereka menyatakan menggulirkan liga di tanggal 20,” ungkap Jupe.

Selanjutnya Jupe mengaku dirinya harus siap menjalani liga yang akan digelar dalam waktu kurang dari dua minggu meskipun terbilang cukup sempit.

Sebelumnya Liga 1 2021 harus mengalami penundaan pada 9 Juli lalu dikarenakan melonjaknya kasus COVID-19 di Indonesia.

Hal ini membuat pemerintah melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari 3 Juli dan direncanakan akan berakhir pada 9 Agustus hari ini. (antaranews)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan