oleh

Tren Gaya Hidup Digital Diprediksi Berlanjut Meski Pandemi Usai

JAKARTA – General Manager Corporate, Prepaid and Postpaid Brand & Communications Telkomsel Himawan Prasetyo mengatakan gaya hidup serba digital akan terus menjadi tren walau pandemi sudah bisa dikontrol dengan baik dan berakhir.

“Penggunaan (teknologi) digital tentu diharapkan semakin membuat (aktivitas) kita lebih efisien, efektif, nyaman, cepat, dan aman. Trennya diharapkan semakin naik untuk menggunakan digital channel untuk digital lifestyle,” kata Himawan dalam diskusi daring Marketeers iClub (MKT iClub), ditulis pada Sabtu.

Baca Juga:  Menteri BUMN Erick Thohir Apresiasi BRI Percepat Herd Immunity Melalui Vaksinasi 3.000 Santri di Cirebon

Lebih lanjut, Himawan dalam pemaparannya menyatakan bahwa kampanye “#DiRumahTerusMaju” yang digemakan Telkomsel di awal-awal pandemi mengusung kepedulian terhadap sesama dimana sekalipun masyarakat beraktivitas dari rumah, namun tetap bisa tetap maksimal dan produktif.

Hal itu berkaitan dengan keadaan yang sangat berubah terutama yang dirasakan di sektor operasional di berbagai bentuk usaha dimana akses (accessibility), keterjangkauan (affordability), dan mobilitas (mobility) menjadi tiga kunci dalam penyediaan produk usaha.

Baca Juga:  Lima Gaya Hidup Perlu Diubah untuk Jaga Lambung Tetap Sehat

“Pada awal pandemi, kami telah memprediksi bahwa akan ada perubahan habit customer, sehingga muncul kampanye #DiRumahTerusMaju, yang diharapkan masyarakat tetap produktif, sehat, bisa belajar, terhibur, dan melakukan hal-hal penting lainnya di rumah, karena kita harus berada di rumah,” kata Himawan.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga