oleh

Diduga Pecah Kongsi DS-Sahrul, Partai Koalisi Bilang Begini

SOREANG – Saling sindir antara Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dengan Bupati Dadang Supriatna terjadi di media sosial.

Berawal lewat postingan di akun Instagram @sahrulgunawanofficial Sahrul Gunawan mengatakan, jika tidak dilibatkan dari awal untuk apa hadir melantik? Proyekna kumaha ge teu apal, saha2na Bu dilantik ge teu wauh realisasi saja.

Bahkan postingan dilanjutkan dengan mengatakan, Politik permukaan = Seolah-olah memberi peran pada seseorang padahal tidak sama sekali. @hanya 2 point yang diminta : 1. Eweuh gawe. 2. Pemarafan tp dr awal dilantik pelimpahan kewenangan tak kunjung tiba. Karena segala sesuatu harus ada dasar hukumnya. Salam akal sehat

Baca Juga:  Wujudkan Visi Misi, Bupati Bandung Minta Perangkat Daerah Selaraskan Renstra

Hal tersebut ditulis Sahrul Gunawan pada 26 Juli 2021 lalu. Diduga, Sahrul merasa tidak pernah diberi peran menjadi Wakil Bupati Bandung. Sehingga  postingannya itu kuat dugaan ditujukan untuk Dadang Supriatna, yang kini menjabat sebagai Bupati Bandung.

Namun, setelah adanya kata-kata dari Sahrul Gunawan, Dadang Supriatna pun memposting hal serupa dalam Instagram nya pada Rabu 28 Juli 2021.

“Jangan saling menyalahkan, lebih baik introsfeksi diri dan bekerja dengan ikhlas dan tulus Insya Allah Berkah, selamat dunia akherat, Amiin Yra,” tulis Bupati Bandung.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga