Dewan Kota Bandung Nunung Nurasiah Salurkan Bantuan kepada Ponpes Nurusy Syifa/Baiturrahman

BANDUNG – Anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi Gerindra Nunung Nurasiah, S.Pd Bersama LSM PMPRI dan Manggala menyalurkan bantuan kepada Ponpes Nurusy Syifa/Baiturrahman Kabupaten Bandung

Meski Nunung Anggota Dewan Kota Bandung, betuk kepedulian kepada Yayasan Nurusy-Syifa / Pondok Pesantren Baiturrohman, Kampung Cisaat, Desa Pangauban, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, patut diapresiasi.

Nunung Nurasiah, S. Pd bersama rombongan juga meninjau langsung kondisi tiga bangunan Madrasah dan Kobong (Asrama Santri) pasca kebakaran yang menimpa Yayasan Nurusy-Syifa / Pondok Pesantren Baiturrohman yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut sekaligus menyerahkan bantuan Al-Qur’an beserta paket sembako berupa Beras, Mie Instan dan Telur.

“Alhamdulillah, Saya Nunung Nurasia Anggota DPRD Kota Bandung, beserta sahabat kita dari LSM PMPRI dan Manggala sudah menyempatkan waktunya bersilaturahmi ke pesantren Nurusy-Syifa di Desa Pangauban, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung yang mendapatkan musibah kebakaran,” ujar Nunung Nurasiah, S.Pd belum lama ini.

Bantuan yang diberikan dapat bermanfaat adalah sedikit perhatian untuk memberikan semangat kepada para santri untuk bisa terus menimba ilmu di sini.

‘’Mudah-mudahan Allah mengganti dengan lebih baik,’’ucap Nunung.

Untuk, LSM PMPRI dan Manggala yang Nunung mengapresiasi bentuk kepeduliannya kepada para santri.

‘’Semoga rekan-rekan selalu diberikan kesehatan, senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” jelasnya.

Kepala RA Yayasan Nurusy-Syifa sekaligus Bendahara Ponpes Baiturrahman menyatakan sangat berterima kasih yang tidak terhingga dengan adanya bantuan yang luar biasa ini.

‘’Mudah-mudahan bantuan dan jejak langkah Bapak Ibu semuanya mendapat pahala dari Allah subhanahu wa ta’ala,’’ucapnya.

Di tempat berbeda, Ketua Umum LSM PMPR Indonesia Rohimat atau yang akrab disapa Kang Joker berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan, serta bermanfaat untuk berjalannya program pendidikan di Ponpes Baiturrahman,

“Apresiasi untuk Ibu Nunung Nurasiah S.Pd beserta delegasi dari DPP  LSM PMPRI dan Manggala Solokanjeruk, semoga apa yang diberikan  bermanfaat dan menjadi nilai Ibadah,” tutup Kang Joker saat ditemui di Sekretariat LSM PMPRI. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan