oleh

Guna Bentuk Herd Immunity, PKB Kembali Gelar Vaksinasi Masal

BALEENDAH – Dorong percepatan vaksinasi Covid-19, Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal kembali gelar vaksinasi masal. Kali ini vaksinasi tersebut digelar di Komplek Baleendah Permai, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (27/7).

Menurutnya pantauan, sebanyak 300 orang warga Komplek Baleendah Permai rela antre untuk mendapatkan vaksin.

Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, safari vaksin ini merupakan arahan dari Presiden RI. Sehingga, kata Cucun, sebelum digelarnya reses, dirinya menyampaikan keseluruh anggota Fraksi PKB DPR RI agar turun kebawah untuk melaksanakan vaksin Covid-19 bersama dengan TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah.

Baca Juga:  Jabar Optimis Bisa Capai Kekebalan Kelompok Desember 2021

“Ini sangat penting, karena mereka biar menjadi penyemangat turun ke daerah pemilihannya, dibekali resos empowering dari setiap anggota, dan saat ini vaksinasi sudah berjalan kesetiap daerah yang ada di Indonesia,” ungkap Cucun saat menggelar vaksinasi masal dengan tema Safari vaksin Indonesia Bangkit dalam rangka Harlah Ke-23 PKB.

Dikatakan Cucun, bukan hanya Fraksi PKB DPR RI, namun Fraksi Nasdem, PDIP dan lainnya sudah ikut andil menyelenggarakan vaksinasi ini, karena hal ini bukan hanya penyelesai urusan bangsa, tapi hal ini bagian daripada penyemangat bangsa untuk menciptakan Herd Immunity di Indonesia dengan dilaksanakannya vaksinasi.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga