Bantuan PKH Sudah Bisa Cair! Ayo Kunjungi Bank BNI dan Agenya

BANDUNG – Setelah ditunjuk menjadi Bank penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dari kementerian sosial (Kemensos) Baank Negara Indonesia (BNI 46), tetap konsisten menyalurkan bansos tersebut kepada para keluarga penerima manfaat.

Kepala Cabang BNI 46 Wilayah Kota Bandung Irwansyah Kasumah Putra mengatakan, dukungan BNI terhadap program pemerintah khususnya Program Keluarga Harapan (PKH) maupun Sembako atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pada masa PPKM selalu menjadi prioritas untuk disalurkan.

‘’Termasuk pelaksanaan percepatan penyaluran bansos yang dilakukan oleh BNI Kantor Cabang Bandung yaitu dengan menyalurkan BPNT tahap VII, VIII dan IX melalui BNIAgen46,’’katanya dalam iketerangan rilisnya, kepada Jabareskpres, (27/07)

Dia menyebutkan, BNI Cabang Bandung pada tahun ini akan menyalurkan sebanyak 57.933 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dengan memiliki wilayah kerja meliputi 17 kecamatan di kota bandung dan 4 kecamatan di kabupaten Bandung. Irwansyah berharap penyaluran Bantuan sosial tunai (BST) ini dapat terleksana dengan cepat

Selain kantor cabang, BNI juga memiliki 175 BNI agen46 penyalur sembako/BPNT yang tersebar diberbagai titik di Kota Bandung.

‘’Kami berharap masyarakat yang sudah terdaftar masuk dalam dapat memanfaatkan agen-agen BNI untuk pencairan dan beli sembako di E-waroeng yang sudah ditunjuk,’’pungkas Irwansyah. (***)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan