Begini Nih, Seabrek Kecanggihan Fitur Samsung Galaxy S20 FE

JAKARTA -Samsung Electronics Indonesia menghadirkan teknologi kembali memasarkan Galaxy S20 FE dengan varian prosesor berbeda, yakni Snapdragon 865 di kuartal II 2021.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia Taufiqul Furqan, menyatakan, kehadiran Samsung Galaxy S20 FE dengan prosesor Snapdragon 865 menjadi salah satu bentuk komitmen Samsung dalam menyajikan pilihan teknologi smartphone flagship yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Konsumen Samsung memperoleh pengalaman berbeda dari Samsung Galaxy S20 FE yang memiliki kinerja terbaik layaknya sebuah smartphone flagship pada umumnya.

Selain itu, Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan warna desain yang beragam, cocok untuk melengkapi gaya hidup konsumen Samsung.

Tidak ketinggalan, Samsung S20 FE juga sudah dilengkapi IP68 sehingga pengguna tak perlu khawatir akan percikan air maupun debu yang mengenai smartphone ini.”

Samsung Galaxy S20 FE menjadi smartphone yang bisa diandalkan dalam berbagai kebutuhan pengguna bahkan dapat digunakan dengan mudah karena saling terkoneksi dengan ekosistem Samsung lainnya.

Hadir dengan fitur-fitur lengkap, Samsung Galaxy S20 FE dirasa cocok untuk digunakan para konsumen yang ingin merasakan pengalaman menyenangkan dengan fitur khusus dari Samsung pada seri flagship-nya.

Wireless Powershare

Samsung Galaxy S20 FE telah dilengkapi fitur Wireless Powershare. Dengan fitur canggih ini, pengguna tak perlu kebingungan mencari charger ketika wireless earphone kehabisan daya saat melakukan presentasi kepada tim kerja, atau smartwatch tiba-tiba redup ketika melakukan olahraga cardio.

Galaxy S20 FE mampu membagikan daya kepada perangkat wireless Samsung lainnya tanpa harus menyambungkan langsung ke aliran listrik konvensional. Wireless Powershare akan beraksi sebagai wireless charging pad setelah pengguna mengaktifkan fitur ini dalam satu sentuhan.

Samsung DeX

Sekarang sudah waktunya melakukan aktivitas dan bekerja secara multitasking kapanpun dan dimanapun.

Sudah diperkenalkan sejak tahun 2017 pada seri Galaxy S8 dan S8+, Samsung DeX berfungsi sebagai fitur yang dapat menyambungkan tampilan smartphone dengan laptop, PC, maupun smart monitor secara bersamaan.

Setelah melakukan inovasi dari tahun ke tahun, kini Samsung DeX hadir dengan kemudahan untuk mengakses serta kemampuannya yang terus meningkat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan