oleh

Jalan Gatot Subroto Cimahi Bakal Dipadati Kendaraan

CIMAHI – Pengendara yang biasa melewati Ruas Jalan Dustri menuju Jalan Sriwijaya, Kota Cimahi harus beradaptasi dengan rekayasa jalan yang akan ditetapkan hingga akhir tahun 2021. Rekayasa mulai diberlakukan pada Sabtu (24/7).

Kebijakan tersebut diterapkan untuk mendukung pembangunan Underpass Sriwijaya, di mana perlintasan yang mengarah dari Jalan Dustria tak bisa dilewati. Sehingga kendaraan pun dialihkan ke ruas jalan lain.

Kendaraan dari arah Tol Baros diarahkan melalui Jalan Sudirman kemudian lurus melintasi Jalan Warung Contong. Di titik tersebut ditekuk kiri untuk melalui Flyover Padasuka lalu keluar di Jalan Amir Machmud menuju Padalarang maupun Alun-alun Cimahi.

Baca Juga:  Kejari Cimahi Bakar Uang Palsu Senilai Rp 80 Juta Lebih

Kemudian, kendaraan dari arah Jalan Sudirman yang berbelok ke Jalan Urip Sumoharjo akan memutar kembali ke Jalan Gatot Subroto dan Jalan Baros untuk menuju Jalan Gandawijaya maupun arah Padalarang serta ke kawasan Lembang.

Bagi kendaraan yang hendak ke arah Baros mengambil arah belok kanan melintasi RS Dustira lalu lurus ke Jalan Gatot Subroto dan lanjut ke Jalan Baros. Sebelumnya, kendaraan dari arah Sudirman berbelok ke Jalan Urip Sumoharjo dan belok kiri melintasi RS Dustira menuju Sriwijaya untuk lanjut ke Padalarang.

Baca Juga:  Jelang PON XX Papua, Atlet Asal Cimahi Fokus Matangkan Persiapan

“Rekayasa jalannya sampai tanggal 31 Desember 2021. Sampai saat ini lancar, tapi lihat besok pas hari kerja,” ujar Kepala Bidang Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan Kota Cimahi, Nur Effendi, Minggu (25/7).

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga