Badan Jembatan Dayeukolot Mengalami Retak, Arus Lalu Lintas Dialihkan

DAYEUHKOLOT – Sebuah jembatan di Kecamatan Dayeuhkolot mengalami keretakan dibagian bawah. Hal ini megundang kekhawatiran para pengguna jalan yang biasa melintasi jembatan itu.

Jembatan yang terletak di perbatasan Kecamatan Baleendah-Dayeuhkolot ini terpaksa ditutup sementara untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman membenarkan kabar itu. Menurutnya, retaknya jembatan terjadi di jalur yang menuju Baleendah.

Dia tidak mengetahui penyebab retaknya jembatan yang membentang di sungai Citarum itu. Hanya saja retaknya jembatan diketahui berdasarkan informasi dari warga setempat.

‘’Untuk mengetahui penyebabnya saya tidak bisa memastikan, nanti pasti akan ada tim teknis dari dinas PU yang lebih mengetahui penyebabnya,’’ucap Tedi ketika dihubungi Jabareskpres.com.

Untuk sementara, jembatan tersebut terpaksa ditutup. Sedangkan jalurya dipindahkan ke jembatan sebelahnya.

Berdasarkan pantauan, penutupan jembatan tersebut membuat arus lalu intas di jembatan itu mengalami kemacetan. Terlebih jembatan Dayeuhkolot adalah akses yang biasa digunakan warga Kabupaten Bandung untuk menuju Kota Bandung.

‘’Jadi jembatan yang sebelahnya kita gunakan jadi dua jalur, untuk arus lalu lintas pihaknya juga red).

Tinggalkan Balasan