oleh

OLIMPIADE TOKYO 2020: Meksiko Gilas Prancis dengan Skor 4-1

TOKYO – Prancis menelan kekalahan telah 1-4 dari Meksiko dalam laga perdana Grup A Olimpiade Tokyo 2020. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Tokyo, Jepang, Kamis (22/7).

Pertandingan berjalan intenst sejak peluit tanda babak pertama dimulai. Kedua tim sama-sama menciptakan peluang di 10 menit pertama pertandingan, tetapi belum membuahkan gol.

Kapten Prancis, Andre-Pierre Gignac mendapatkan dua peluang hingga pertengahan babak pertama. Namun, ia belum mampu mengonversikannya menjadi gol.

Baca Juga:  Hadapi AS Monaco, Marseille Bawa 3 Poin Penuh

Meksiko tidak tinggal diam. Mereka menciptakan dua peluang melalui Sebastian Cordova dan Diego Lainez pada masa injury time babak pertama.

Sayangnya tidak ada gol yang tercipta dan skor 0-0 bertahan hinggga babak pertama usai.

Meksiko hanya butuh dua menit untuk unggul 1-0 di babak kedua. Berawal dari umpan terukur Diego Lainez dari dalam kotak penalti, Alexis Vega mampu menyundul bola dengan tenang untuk mengoyak gawang Prancis yang dikawal Paul Bernardoni.

Baca Juga:  Resmi, Real Madrid Datangkan Pemain Asal Rennes

Unggul 1-0, Meksiko semakin gencar melakukan tekanan. Permainan agresif Meksiko membuat Prancis membuat kesalahan fatal pada menit ke-54.

Bola yang coba diumpan bek tengah Prancis, Pierre Kalulu mampu diblok pemain Meksiko. Bola liar kemudian dimanfaatkan Carlos Rodriguez untuk memberikan umpan lambung ke Sebastian Cordova yang tidak terkawal.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga