oleh

King Salmanan, Pemuda Milyader Kabupaten Bandung di Mata Sang Ibunda

BANDUNG – Sosok pria asal Kabupaten Bandung yang bernama Doni Salmanan kini semakin populer setelah meng-upload video-video di YouTube, lewat akun doni salmanan, dirinya mulai dikenal para pengguna YouTube dan medsos melalui video segmen bagi bagi uang di lampu merah kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

Lewat akun Instagram @Donisalmanan dan akun Youtube @Kingsalmanan. Ia kerap memperlihatkan kendaraan-kendaraan mewah koleksinya. Doni memiliki sejumlah motor sport di antaranya Ducati Panigale V4S, Ninja H2R, BMW S 1000 RR, Harley Davidson dan Yamaha All New R1M yang merupakan motor-motor berkubikasi besar dan harganya ratusan juta per unitnya.

Baca Juga:  Salma Fauzani, Peraih Juara 1 Lomba Surat Cinta Untuk Bupati Bandung

Kanal YouTube King Salmanan yang berisi konten finansial seperti cara, strategi, hingga tips trading. Sebab Salah satu sumber kekayaan Doni Salmanan adalah bisnis dan trading yang ia geluti selama ini.

Selain itu, sumber pundi-pundi lain Doni Salmanan berasal dari dua kanal YouTube miliknya yang punya pembahasan berbeda yakni soal trading dan otomotif.

Ya, tentu saja harus dibarengi yang namanya kerja keras dan kreativitas. Inipula yang diakui Youtuber kenamaan asal Soreang Kabupaten Bandung, Doni Salmanan.

Baca Juga:  Bupati Bandung Berharap Adanya Inovasi Bagi Keberlangsungan Petani

“Kesuksesan Doni menjadi Youtuber dilatarbelakangi karena keterbatasan ekonomi.”

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga