oleh

Rekayasa Jalan Tandai Pembangunan Underpass Seharga Rp 84 Miliar

CIMAHI – Underpass Sriwijaya di Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi bakal dimulai dalam waktu dekat. Nilai proyeknya mencapai Rp84 miliar lebih yang digarap PT Nindya Karya (Persero).

Untuk mendukung pembuatan jalan bawah tanah itu, Dinas Perhubungan Kota Cimahi sudah menyiapkan skema rekayasa arus lalu lintas untuk di kawasan pembangunan.

Sesuai hasil rapat bersama instansi terkait, rekayasa arus lalu lintas yang diterapkan sekitar pembangunan Underpass Sriwijaya yaitu kendaraan dari arah Jalan Sudirman lurus hingga ke Jalan Warung Contong.

Kemudian lanjut belok kiri untuk menuju Cimahi Tengah atau arah Padalarang. Kendaraan dari arah Sudirman yang berbelok ke Jalan Urip Sumoharjo akan memutar kembali ke Jalan Gatot Subroto dan Jalan Baros.

Bagi kendaraan yang hendak ke arah Baros mengambil arah belok kanan melintasi RS Dustira lalu lurus ke Jalan Gatot Subroto dan lanjut ke Jalan Baros.

Sebelumnya, kendaraan dari arah Sudirman berbelok Urip Sumoharjo dan belok kiri melintasi RS Dustira menuju Sriwijaya untuk lanjut ke Padalarang.

Kendaraan dari arah Sriwijaya berbelok ke Jalan Stasiun untuk lanjut belok kiri ke Jalan Gatsu menuju Bandung atau belok kanan arah Tol Baros.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga