DPW NasDem Jabar Bantu Percepat Vaksinasi dengan 30 ribu Dosis di 11 Daerah

BANDUNG – Untuk mempercepat proses vaksinisasi di Jawa Barat (Jabar), DPW Partai Nasdem mebuka pelaksanaan penyuntikan vaksin untuk warga Kota Bandung.

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat H. Saan Mustopa. M,Si mengatakan, vaksinisasi sangat penting untuk dilakukan oleh setiap orang untuk menghindarin tertular virus korona.

Dia menilai, faktor kesehatan masyarakat merupakan salah satu modal utama untuk menstabilkan kembali masalah ekonomi di masyarakat dampak pandemi COVID-19 di Indonesia.

Untuk itu, DPW Partai Nasdem Jawa Barat dalam program NasDem Peduli kembali menghadirkan sentra vaksinasi COVID-19 dengan target 30 ribu dosis vaksin yang diberikan di Jawa Barat.

‘’Akselerasi program vaksinasi jadi kunci penyelamatan kesehatan dan diharapkan dapat mendorong terjadinya pemulihan perekonomian masyarakat,’’ Kata Saan ketika ditemui di kantor DPW Nadem Jabar, Kamis, (21/7).

Hadirnya sentra vaksinasi COVID-19 ini terwujud atas kerja sama dengan DPW Partai Nasdem, DPD Partai Nasdem se-Jawa Barat, Anggota Legislatif fraksi Nasdem dari dapil Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Pusat vaksinasi ini merupakan wujud komitmen DPW Partai Nasdem Jawa Barat dalam mendukung upaya pemerintah, untuk menekan penyebaran COVID-19 di tengah masyarakat yang saat ini sedang terus meningkat,” ujar Saan.

Kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan di 11 DPD partai Nasdem di Jawa barat, saat ini yang sedang berjalan di kota Bandung, selanjutnya akan dilaksanakan di kabupaten Karawang, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Garut, Kabupaten Subang, kota Cirebon, kabupaten Sukabumi, kota Depok, kabupaten Bekasi, tambahnya.

Pemerintah provinsi Jawa Barat sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, kerjasama yang dilakukan atas inisiatif dari DPW partai Nasdem Jawa Barat dengan pemerintah provinsi Jawa Barat

Diharapkan dapat menjadi contoh bagi pihak lain dan daerah lain untuk membuat sentra-sentra vaksinasi covid .19 agar kita dapat segera keluar dari pandemi covid.19.

‘’Pemerintah tidak mungkin bisa berjalan sendiri untuk dapat menyelesaikan masalah ini, perlu dukungan semua element-element lain untuk berkolaborasi melaksanakan program akselerasi vaksin COVID-19 di Jawa Barat,” katanya.

Sekertaris Umum DPW Partai Nasdem Jawa Barat M. Rahmat menjelaskan kegiatan vaksinasi ini akan berlangsung selama 4 hari, terhitung mulai tanggal 22 s.d. 25 Juli 2021 di kantor DPW Partai Nasdem Jabar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan