oleh

Demonstran Tolak PPKM Rusak Fasilitas Kota, Begini Respon Yana Mulyana

BANDUNG – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyayangkan, dengan adanya aksi dari sekelompok demonstran yang merusak fasilitas kota.

Sebab, Yana menyebutkan bahwa sebelumnya sempat ada pertemuan dari berbagai kelompok yang akan ikut aksi demonstrasi penolakan perpanjangan PPKM Darurat, yang menyatakan, tidak akan turun ke jalan.

“Jadi sebetulnya sangat disayangkan. Dan waktu hari Senin itu, kan sudah ada pertemuan di Pendopo sama semua kelompok yang kemarin demo, bahwa mereka telah menyepakati tidak akan demo tapi kenyataannya mereka demo,” ucapnya di Balaikota Bandung, Kamis (22/7).

Baca Juga:  Mobilitas Masyarakat di Kota Bandung Turun hingga 30 Persen, Ini Pesan Kapolrestabes

Sementara itu, Yana juga mengatakan bahwa Perpanjangan PPKM Darurat ini itu berkaitan dengan Pemerintah Pusat. Maka dari itu, prosesnya pun tidak bisa cepat.

“Jadi kan regulasi ini itu berkaitannya sama Pemerintah pusat ya, jadi kan engga bisa instan gitu,” ungkapnya

Yana juga sempat mengatakan, bahwa dari Pemerintah Kota sendiri, itu sangat menyayangkan dengan adanya perusakan-perusakan fasilitas kota yang dilakukan oleh kelompok tersebut, da ia pun khawatir jika nantinya ada kluster baru, dikarenakan para demonstran kebanyakan tidak memakai masker.

Baca Juga:  Kemnaker Jelaskan Status 20 TKA Asal Tiongkok yang Datang di Masa PPKM Darurat

“Kita juga menyayangkan ya ada perusakan fasilitas publik kemarin itu, dan saya juga khawatir nantinya ada Cluster baru, karena banyak yang ga pakai masker juga,” ujarnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga