Warga Isoman Bojongsari Terima Ratusan Paket Sembako

DEPOK – Sebanyak ratusan paket sembako didistribusikan ke Kecamatan Bojongsari untuk membantu kebutuhan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Bantuan sembako tersebut bersumber dari para donatur yang tidak disebutkan identitasnya.

“Iya, (berasal) dari donatur yang ingin membantu warga yang sedang isoman,” kata Camat Bojongsari, Dede Hidayat, Senin (19/7).

Menurut Dede, pihaknya telah menerima bantuan itu sejak kemarin. “Jumlah paket bantuan yang kami terima sebanyak 400 paket,” katanya.

Ia melanjutkan, paket bantuan tersebut rencananya akan di-drop sementara di lumbung pangan kecamatan. Setelah itu, paket sembako akan didistribusikan ke masing-masing lumbung pangan kelurahan.

Dirinya berharap, dengan adanya bantuan dari donatur ini dapat membantu warga yang terpapar Covid-19 dalam menjalani isoman. Dengan begitu, dapat mempercepat proses kesembuhan mereka.

Pihaknya juga mengaku sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan dananya untuk membantu masyarakat yang sedang dilanda bencana Covid-19.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk para donatur. Semoga warga yang terpapar Covid-19 dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala,” tandasnya. (hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan