PKB Cimahi Lakukan Aksi Sosial di Tengah PPKM Darurat

CIMAHI – Di tengah PPKM Darurat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako, vitamin, masker, dan handsanitizer untuk masyarakat yang kesulitan untuk mencari nafkah.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Partai Kesatuan Bangsa (PKB) Cimahi, Dedi Ubes beserta jajarannya secara langsung membagikan paket bantuan pada masyarakat. Bantuan tersebut berupa ratusan paket yang akan dibagikan secara serentak di seluruh Kecamatan Kota Cimahi, pada Jumat (16/7) kemarin.

“Kegiatan Aksi Melayani Isoman ini merupakan program dari DPP yang di inisiasi oleh Gus AMI, tentunya harus kita realisasikan dan sukseskan, kita penuhi kebutuhan masyarakat yang sedang Isoman sehingga mereka fokus pada pemulihan,” kata Ubes saat ditemui di Kantor PKB Cimahi, Sabtu (17/7).

Warga merasa terbantu dengan adanya program dari PKB Cimahi yang selalu aktif dalam program sosial. Hal ini merupakan  dukungan untuk pemulihan ekonomi.

“Dengan adanya program ini bisa membantu pemulihan ekonomi masyarakat khususnya pelaku UMKM, di mana di masa Pandemi ini banyak terjadi kesenjangan ekonomi,” ungkapnya. (mg5)

Tinggalkan Balasan