Kriteria Istri Idaman Mino WINNER Ternyata Nggak Ribet, Hanya Perlu Keahlian Ini

Pernikahan adalah hal sakral menyatukan dua hati insan yang berbeda. Sangat penting untuk menemukan pasangan yang cocok, agar tak terjadi masalah di kemudian hari. Begitu pula dengan Mino WINNER, yang sudah menyiapkan kriteria tersendiri untuk wanita idamannya.

Dalam episode terbaru Four Divorced Men, Mino WINNER mengungkapkan pemikirannya tentang pernikahan dan sifat apa yang dia inginkan untuk dimiliki calon istrinya.

Sebagai tamu spesial acara dengan P.O Block B, Mino dan P.O ditanyai beberapa pertanyaan menarik, termasuk apa pendapat mereka tentang pernikahan.

Sementara P.O menjawab bahwa dia ingin menikah di masa depan, dia juga mengungkapkan Mino “Memiliki pendapat yang berbeda” tentang pernikahan.

Tidak seperti P.O, Mino menjelaskan, “Aku belum punya niat untuk menikah.”

MC acara Lee Sang Min ingin tahu tentang tanggapan Mino dan bertanya, “Lalu apakah kamu tidak ingin menikah dan menjadi tua, atau apakah kamu ingin menikah bahkan jika kamu akan bercerai nanti?”

Mino lebih lanjut mempertimbangkan gagasan pernikahan dan mengklarifikasi bahwa sementara dia menemukan pernikahan sebagai pengalaman yang baik, dia ingin menjalani masa mudanya terlebih dahulu dengan melakukan hal-hal yang dia inginkan.

“Aku percaya menikah adalah pengalaman yang baik, tetapi aku masih memiliki banyak hal yang ingin kulakukan dan aku masih muda. Jadi aku belum ingin menikah,”kata Mino.

Meski tampaknya Mino belum siap untuk berumah tangga dalam waktu dekat, dia mengatakan bahwa dia juga merasa akan sulit untuk menikah di masa depan. Ia masih ragu dengan keputusan menikah karena khawatir ia belum bisa beradaptasi dengan pernikahan, dengan kepribadiannya saat ini.”

“Juga, karena kepribadianku, kupikir akan sulit bagiku jika aku merasa sedang dikekang,”ujarnya lagi.

Terlepas dari perasaan Mino, dia berbagi bahwa dia mungkin berubah pikiran di masa depan. Dengan kemungkinan perubahan, MC Tak Jae Hoon bertanya seperti apa pasangan ideal mereka.

Mino menjawab bahwa dia ingin seseorang yang bisa memasak dengan baik dan mendukung pekerjaannya sebagai seorang seniman.

Tinggalkan Balasan