Jin BTS Ungkap Alasannya Jarang Posting Selfie, Ternyata…

Jin BTS mengungkapkan alasan kenapa belakangan ini ia jarang memposting foto selfie.

Member BTS ini adalah salah satu orang paling fotogenik yang pernah ada. Dia benar-benar tidak bisa mengambil gambar yang buruk, dan dia mengambil foto narsis dengan sangat mudah karena dia tidak memiliki angle wajah yang buruk.

Perjuangan terbesar untuk ARMY yang bias Jin adalah “Gambar Jin mana yang saya pilih untuk lockscreen ponsel saya?” Nah, akhir-akhir ini, stok foto selfie sang idol menipis.

Beberapa ARMY telah memperhatikan kurangnya selfie dari Jin akhir-akhir ini. Jadi, salah satu ARMY di Weverse memposting pesan untuk Jin, menanyakan apakah dia akan membagikan selfie dirinya sambil tersenyum.

JINNIE OPPA

Bisakah kamu membagikan selfiemu yang sedang tersenyum?
Senyummu adalah hal yang paling berharga di dunia ini bagiku. 

Dan senyummu adalah hal terindah di dunia ini, selain dirimu sendiri. 
Kamu mungkin tidak mengenalku, tapi aku mencintaimu. Dan kamu membantuku saat aku sangat membutuhkanmu. Dan aku bersyukur untuk itu. 

Aku cinta kamu. ❤️
#i8u

— ARMY

Jin sebenarnya membalas postingan tersebut, tapi sayangnya, tidak seperti yang diharapkan. Alih-alih berbagi selfie, dia menjelaskan mengapa dia tidak membagikannya akhir-akhir ini, meskipun dia ingin.

Aku benar-benar ingin berbagi foto narsis juga tapi… sudah lama sejak aku tidak foto… karena aku harus memikirkan pakaian mana yang bisa atau tidak bisa kuungkapkan, tergantung kapan acara akan tayang dan sebagainya,“jawab Jin.

Daripada mengambil risiko merusak acara atau acara yang akan datang, Jin terus menahan diri untuk tidak mengambil gambar dan mempostingnya.

Dengan jadwal yang sibuk BTS akhir-akhir ini, hal itu benar-benar dapat dimengerti.

Meskipun demikian, para ARMY masih merindukan selfie ikoniknya! Kapan kita bisa melihat Jin tersenyum lagi dengan gaya peace sign-nya?

Terakhir kali Jin memperbarui selfie sebenarnya beberapa hari yang lalu, untuk memberi tahu ARMY tentang pengalaman traumatisnya dengan jendela kaca yang membuatnya memiliki benjolan di dahinya.

Mungkin, dia akan melaporkan kemajuan pemulihannya nanti. (Koreaboo)

Tinggalkan Balasan