Si Buta dari Gua Hantu Ksatriya Baru di Game Lokapala 

Melon Indonesia didirikan pada 16 agustus 2010 sebagai JVC antara SK Telecom dan Telkom Indonesia dengan portofolio bisnis awal sebagai digital streaming music company yang bekerja sama dengan banyak penggiat musik di Tanah Air dan luar negeri.

Pada tahun 2016, Telkom Indonesia mengakuisisi secara penuh melalui PT Metranet dan mempunyai portfolio baru di bidang game aggregator dan OTT pada tahun 2018.

Saat ini Melon Indonesia bergerak menjadi Digital Content dan Entertainment company yang mewakili Telkom group sebagai Telco terbesar di Indonesia dan regional dengan lebih dari 180 juta pelanggan mobile dan 8 juta pelanggan fixed broadband.

Kini PT Melon Indonesia mengelola penukaran voucher layanan digital game, streaming musik, ring backtone,  eksklusif ticketing events, dan berbagai layanan konten berbasis digital lainnya.

Sementara, Anantarupa adalah developer game dan IP yang memulai bisnisnya sejak 2011 di Jakarta.

Selain di bidang game dan IP, pengalaman Anantarupa selama 10 tahun menjalankan business di bidang teknologi juga menghasilkan berbagai terobosan di teknologi Augmented Reality, Virtual Reality dan Mixed Reality.

Lokapala adalah capaian Anantarupa sebagai developer game esports pertama dari Indonesia, dan perjalanan mereka ke panggung dunia baru mulai. (bas)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan