Kejadian Lagi, Pencurian Gas Elpiji, Kali Ini Pelaku Incar Toko di Wilayah Cigadung Kota Bandung

BANDUNG – Aksi pencurian tabung gas elpiji 3 kilogram (kg) kembali terjadi di Kota Bandung, kali ini peristiwa terjadi di salah satu toko yang berada di Jl. Cigadung Raya Timur, No 55, Kec. Cibeunying Kaler, belum lama ini.

Berdasarkan pengakuan korban, Santi, 32, mengatakan bahwa dirinya sempat melihat pelaku pencurian. Yakni seorang wanita yang berpura-pura hendak membeli tabung gas, namun tidak jadi membelinya.

“Jadi pertama ketahuannya itu sekitar jam 1-an (siang) waktu hari Selasa. Saya lihat ada orang yang masuk dari luar, cuman sama saya dibiarin dulu, tapi pas dia masuk langsung bawa tabung gas sambil melihat situasi,” ungkapnya saat di temui di kediamannya di Jl. Cigadung Raya timur, No 55, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jum’at (16/7).

“Terus waktu dia ngambil tabung gas, saya langsung pergokin terus saya nanya, ada apa teh, terus pelaku ngejawab katanya mau beli gas tapi uangnya kurang, terus disimpen lagi itu tabungnya,” katanya.

Setelah memergoki tersangka pencurian tabung gas tersebut, Santi mengatakan bahwa dirinya langsung melihat kamera pengintai (CCTV) miliknya, dan alhasil pelaku tersebut telah membawa tabung gas berjenis 3 kg, sebanyak 3 buah.

“Nah, setelah saya memergoki pelaku, saya langsung lihat CCTV di jam-jam sebelumnya, ternyata dia sudah mencoba mencuri 2 kali, berarti total datang ke sini. Jadi itu yang pertama dia ambil 1 tabung dan yang kedua 2 tabung,” ucapnya

Dengan adanya kejadian tersebut, dirinya langsung melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib, guna memberikan efek jera dan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku.

“Setelah ada kejadian itu, saya langsung bikin laporan ke Polsek Cibeunying Kaler, untuk diselidiki lebih dalam lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, setelah adanya kejadian itu, wartawan Jabarekspres.com langsung mengonfirmasi ke Polsek Cibeunying Kaler, dan pihak kepolisian pun membenarkan adanya laporan tersebut, dan tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan