Warga Depok Dipermudah Dapatkan Vaksin, Ini Beberapa Titik Lokasinya

DEPOK – Masyarakat Kota Depok semakin dimudahkan untuk mengakses layanan vaksinasi. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus menambah titik layanan vaksinasi untuk bisa menjangkau masyarakat yang selama ini kesulitan mendapatkan vaksinasi.

Dalam rangka memfasilitasi warga mengakses layanan vaksinasi, Pemkot baru-baru ini menambah lagi beberapa sentra sentra vaksinasi Covid-19 di sejumlah lokasi

“Di Transmart Dewi Sartika, Transmart Cibubur, Brigif 17 Pasir Gunung Selatan, ITC Depok, Kejaksaan Negeri Kota Depok, vaksinasi se-Kecamatan Tapos, Kecamatan Pancoran Mas (untuk dosis kedua), hingga di Balai Kota Depok,” kata Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana.

Tidak hanya itu, Dadang juga menyebut layanan vaksinasi kini bisa didapatkan di seluruh fasilitas kesehatan (faskes) yang ada di Depok, baik di rumah sakit (RS) maupun di Unit Pengelola Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas.

“Kini layanan vaksinasi disediakan di seluruh faskes yakni di 23 RS dan di 38 Puskesmas yang ada di Kota Depok bersama seluruh sentra vaksinasi lainnya,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, untuk mengetahui jadwal pelaksanaan dapat menghubungi langsung atau mengakses media sosial milik instansi terkait.

Sementara itu, lanjut dia, setiap hari kapasitasi vaksinasi bisa mencapai 100 hingga 200 orang. (hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan