Tuai Apresiasi, Aksi Petugas Pemulasaran Jenazah Covid-19 Cimanggis

DEPOK – Sikap tanggap petugas Pemulasaran Jenazah Covid-19 Kecamatan Cimanggis mendapat tanggapan positif dari para pengurus Rukun Warga.

Dalam aksinya, tim pemulasan jenazah secara aktif membantu masyarakat dalam melakukan pemakaman jenazah Covid-19 di wilayah Cimanggis sesuai protokol kesehatan (prokes).

Menurut Ketua RW 08 Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Suko, pihaknya sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan tim pemulasaran jenazah Covid-19 bersama kecamatan dan keluarahan.

“Kami cukup mengapresiasi aksi cepat yang dilakukan oleh tim pemulasaran jenazah Covid-19, dan juga utamanya Pak Camat beserta seluruh tim yang sudah membantu kami,” katanya, Senin (12/7).

Lanjutnya, selama dalam proses pemakaman, para petugas kata dia, melakukan pekerjaan sesuai standar prokes yang berlaku.

Senada, ungkapan apresiasi juga disampaikan Ketua RW Ketua RW 07 Kelurahan Tugu, Sarjono. Pihaknya mengaku sangat berterima kasih kepada para petugas karena telah membantu masyarakat setempat.

“Selaku pengurus RW 07 bersama keluarga almarhum mengucapkan terima kasih atas bantuan Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19 Kecamatan Cimanggis dalam proses pemakaman warga kami yang meninggal saat menjalankan isolasi mandiri di rumah,” ucapnya.

Pihaknya tak lupa mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes Covid-19 dan aturan baru Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Sosial Darurat (PPKMD). (hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan