oleh

DPRD Jabar Berikan Bantuan APD ke RSUD Oto Iskandar Dinata

SOREANG – Bupati Bandung Dadang Supriatna menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Fraksi Gerindra Syahrir.

Bantuan tersebut diperuntukkan bagi para tenaga kesehatan di RSUD Oto Iskandar Dinata (Otista).

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bang Syahrir. Tentu ini adalah salah satu upaya yang luar biasa, saya sangat apresiasi. Jazakallahu Khairan Katsiran, semoga ini bisa membantu para nakes kita,” ucap Bupati Dadang Supriatna usai menerima bantuan di RSUD Soreang, Sabtu (10/7) kemarin.

Baca Juga:  Bupati Bandung Berharap Adanya Inovasi Bagi Keberlangsungan Petani

Dengan bantuan itu, tutur Dadang, tentunya sangat bermanfaat terutama adanya target vaksinasi terhadap 2,4 juta penduduk yang akan dilakukan Pemkab Bandung hingga Desember mendatang.

“Di samping ada testing, tracing dan treatment, juga ada vaksinasi yang akan kita gebyar. Rencananya sampai bulan Desember, diperkirakan 2,4 juta penduduk akan mendapat vaksinasi. Insyaa Allah ini akan bermanfaat, dan semoga menjadi amal saleh dan diberikan ganjaran pahala yang berlipat dari Allah Subhanahu Wa Taala, untuk DPRD Jabar,” imbuh Dadang.

Baca Juga:  Waspadai Era Digital, Bentengi Anak Dengan Agama

Sementara itu, Syahrir menambahkan, bantuan tersebut ia kumpulkan dari para anggota dewan. Selain untuk RSUD Otista, pihaknya juga menyalurkan APD ke sejumlah rumah sakit lainnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga