Penuh Pesona, Ini 6 Karakter Bad Boy Favorit di Drama Korea

Tidak pernah bisa menentang ayahnya yang kejam, Baek Gyeong dituntut untuk menikahi Eun Dan Oh (Kim Hye-yoon) demi menguntungkan bisnis ayahnya.

Dalam komik, Baek Kyung harus bersikap dingin dan cuek pada Dan Oh. Namun begitu menyadari bahwa dia ada di buku komik, Baek Kyung menyesali tindakannya dan membuka hati untuk Dan Oh. Karakter Baek Kyung dan jalan cerita yang unik akan membuat Anda tak bisa lepas dari serial ini.

 

Gu Dong-mae — Mr. Sunshine

​​​​​Yoo Yeon-seok as Gu Dong-mae in Mr. Sunshine (Photo Courtesy of Hwa&Dam/Netflix)

Gu Dong-mae (Yoo Yeon-seok) lahir di kasta terendah sebagai putra seorang tukang daging. Menderita karena diskriminasi, ia melarikan diri ke Jepang setelah kematian orang tuanya.

Dong-mae pun menjadi pembunuh yang kejam dan kembali ke tanah airnya untuk membantu Jepang merebut Joseon. Kebenciannya terhadap sistem hierarki sosial Joseon membuat Gu Dong-mae tak segan membunuh orang yang tidak bersalah.

Namun, dia memiliki titik lemah untuk Ae-sin (Kim Tae-ri) karena kebaikannya terhadap Dong-mae ketika masih anak-anak. Masa kecil yang tragis dan kasih sayang yang mendalam untuk Ae-sin membuatnya menjadi sosok bad boy yang mendapat kesempatan untuk menebus dirinya sendiri.

 

Kwon Si-hyeon — Tempted

​​​​​​​

Kwon Si-hyeon — Tempted (ANTARA/Netflix)

“Tempted” memperkenalkan penonton kepada seorang pewaris konglomerat Korea Selatan bernama Kwon Si-hyeon (Woo Do-hwan) yang suka membuat onar dengan kedua sahabatnya. Dia pun akhirnya terlibat dalam sebuah taruhan untuk merayu seorang mahasiswi yang menjadi bagian dari rencana balas dendam.

Si-hyeon yang dikenal perayu dan selalu berhasil memikat hati wanita, ternyata benar-benar jatuh cinta kepada Eun Tae-hee (Joy) dan menyimpang dari rencana awal.

Merasakan cinta yang tulus dari Eun Tae-hee, Si-hyeon perlahan mulai meninggalkan karakter bad boy dalam dirinya dan berusaha untuk mempertahankan cintanya.

 

Park Jae-eon — Nevertheless

Inilah drama terbaru yang diperankan aktor Song Kang dan saat ini sedang on-going. “Nevertheless” mengisahkan dua mahasiswa jurusan seni yang memiliki pandangan berbeda terhadap sebuah hubungan, namun tetap saling tertarik dengan satu sama lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan