Lee Se Young dan Junho 2PM Akan Bintangi Drama Genre Historical

Dalam wawancara baru-baru ini, Lee Se Young berbicara tentang melodrama sejarah MBC mendatang “The Red Sleeve Cuff” (judul literal).

Berdasarkan novel dengan judul yang sama, “The Red Sleeve Cuff” akan menjadi catatan romansa istana kekaisaran antara seorang wanita istana, yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih, dan seorang kaisar, yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

Lee Se Young berbagi, “Aku ingin memahami sentimen dari karya aslinya dengan baik untuk menggambarkannya.”

Mengenai lawan mainnya Junho 2PM, dia mengungkapkan, “Kami bekerja sama selama pembacaan naskah dan syuting tes, dan kepribadiannya benar-benar hebat.”

Meskipun aktris ini biasanya memiliki kebiasaan mengubah gambar latar belakang ponselnya dengan lawan mainnya untuk menghayati dirinya dalam perannya, Lee Se Young mengungkapkan bahwa saat ini dia belum mengubah latar belakangnya.

Lee Se Young terus berbagi bahwa dia tidak memiliki kekhawatiran besar dalam hidupnya dan bahwa dia bahagia untuk sebagian besar.

Dia berkomentar, “Saya semakin dekat dengan kebahagiaan setelah saya mulai bermain sepak bola tahun lalu dan belajar kaligrafi tahun ini. Rasanya seperti dunia baru terbuka.”

Sementara itu, Lee Se Young terlihat elegan dalam pemotretannya dengan majalah augmented reality pertama Korea, NewBIN AR.

Pemotretan berlangsung di hutan hujan dengan gaun yang mewah, menciptakan suasana yang memikat dan mempesona.

Lee Se Young berbagi, “Ini pertama kalinya hujan turun saat aku melakukan pemotretan, jadi itu adalah pengalaman yang lumayan menyenangkan.”

Meski demikian, sang aktris cepat beradaptasi dengan perubahan konsep dadakan karena kondisi cuaca.

Lee Se Young terus menjadi terkenal melalui karyanya di berbagai drama termasuk “The Crowned Clown,” “Memorist,” dan “Kairos.”

Diminta untuk menggambarkan usia 20-annya dalam beberapa kata, Lee Se Young memilih istilah “putus asa, kuat, dan energi”. Lee Se Young menambahkan, “Saya berharap untuk menjadi kuat sampai saya mati. Baik itu pikiran atau tubuh saya, saya ingin hidup sehat dan lurus.” (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan